Monday, 19 December 2011

Contoh Dokumentasi Java (Desktop)

Haaaaaaa..... Finally saya terbebas dari pusingnya membuat tugas akhir, meski nilai belum keluar yang jelas tugasnya sudah saya kerjakan semua semaksimal mungkin. Mudah-mudahan saja mendapat nilai yang bagus. Amin...

Posting kali ini saya ingin share sedikit mengenai dokumentasi tugas akhir mata pelajaran Java. Karena saya pribadi memang sangat kesulitan menemuka contoh kongkret dari dokumentasi ini, meski sudah mendapat pedomannya tetapi tetap saja tidaklah cukup. Maka dari itu saya sedikit ingin meringankan para pelajar, siswa ataupun mahasiswa yang memdapat tugas seperti saya dan harus mendokumentasikannya.

File ini saya buat dalam Microsoft word, sehingga berekstensi .doc jadi siapkan terlebih dahulu aplikasi untuk membuat file ini ya. Untuk lebih jelas silahkan download filenya disini.

Filenya cukup lengkap, dengan jumlah halaman lebih dari 50 halaman bisa dijadikan resensi untuk dokumentasi yang kalian butuhkan. Semoga bermanfaat ^_^

1 comment:

Give your comment