Tuesday, 20 December 2011

Bleach

Ohayou blogger :D pagi yang cerah, semoga seterusnya untuk hari ini.

Kali ini saya akan posting mengenai kartun Jepang atau Anime. Bleach. Sudah tau? Bagi yang belum tahu Bleach adalah anime karangan Noriaki "Tite" Kubo, atau lebih dikenal dengan nama Tite Kubo. Anime ini bercerita tentang kehidupan dewa kematian yang berawal dari sebuah kota kecil yaitu Kota Karakura dimana hidup seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki reatsu atau tekanan arwah yang lebih dari orang biasa sehingga memungkinkan dia bisa melihat monster yang disebut Hollow atau arwah manusia yang sudah mati.


Anime ini populer beberapa tahun terakhir, saya menjadi penggemarnya sejak SMP lohh karena memang anime ini baru tayang di TV Indonesia ketika saya SMP. Yang saya sukai dari anime ini adalah plot cerita nya yang sangat luas, pada awalnya pun saya kira anime ini tidak terlalu special sama dengan anime atau manga yang lainnya, tetapi ketika sudah memasuki babak lanjutnya ternyata tidak hanya kehidupan di Kota Karakura saja yang diceritakan, muncul shinigami-shinigami (Dewa Kematian) lain dari tempat lain yakni Soul Society atau Komunitas Arwah. Wow.... Kekuatan mereka sangat variatif membuat saya penasaran dan ingin menonton lagi hehe


Jika anda penasaran dan ingin mendownload video-video episode Bleach mulai dari eps. 1 sampai yang terakhir, anda bisa mendownloadnya disini.
Atau jika anda ingin menontonnya secara Online anda bisa buka situs ini. Jika ingin mendownloadnya juga, anda bisa menggunakan IDM (Internet Download Manager). Situs ini juga lengkap mulai dari eps. 1 sampai yang terakhir ada disini. 

Bagi yang ingin memiliki IDM untuk mendownload streaming video atau audio menggunakan IDM saya akan bahas lain posting ya, beserta denga link-link untuk mendownload atau menonton anime-anime lainnya.

No comments:

Post a Comment

Give your comment