Sunday, 18 December 2011

Bazzar Oriflame, 8-24 Des 2011

Hai bloggers, cukup lama tak jumpa. Ya belakangan ini saya sangat sibuk dengan aktivitas saya sebagai pelajar, maklum menghadapi akhir sekolah datang segudang tugas untuk memenuhi tugas akhir. Tapi alhamdulillah sekarang sudah hampir beres, jadi saya bisa bersantai sedikit sambil sedikit share dengan kalian.

Kali ini saya akan posting mengenai Oriflame lagi, yap Bazzar. pada tgl 8 lalu Oriflame membuat katalog khusus bazzar besar-besaran yang dilakukannya. Saya ingin share sedikit produknya ya. Karena saya pribadi cukup minat menjadi seorang penggemar perfume, dalam katalog bazzar ini ada 2 perfume yang cukup dikenal bagi kaum pria sebagai produk yang bagus dari oriflame. S8 dan Excite dalam ukuran 30ml diskon 70%!!! Dari harga awal 169.000 menjadi hanya 99.000, saya pribadi sangat berminat untuk membeli produk ini, jika anda juga silahkan hubungi saya saja ya. Jangan takut barang akan sampai didepan rumah anda. Ini dia produknya



 Hanya Rp. 99.000 saja!!! Buruan promo ini hanya berlangsung 1 minggu lagi, jadi jika anda berminat silahkan hubungi saya lewat email. Trims...

Oya untuk melihat ketalog bazzar ini secara keseluruhan silahkan klik disini karena pada katalog bazzar ini tidak ada link untuk di share jadi saya buat saja link nya sendiri. Trims...

No comments:

Post a Comment

Give your comment